Cara Membeli Tron (Trx) Di Indodax Untuk Pemula


Hi bro, selain token Storiqa (STQ) dan Achain (ACT), Indodax juga menambahkan token lainnya yaitu Tron (TRX) untuk diperjual belikan di exchanger terbesar di Indonesia ini. Nah, kali ini bonbitcoin akan menunjukkan tutorial membeli TRX di Indodax untuk pemula.
Memang selesai - selesai ini Indodax sering menambahkan token low price atau berharga murah, TRX sendiri di coinmarketcap ketika artikel ini ditulis mempunyai harga 0.0059 USD, atau sekitar Rp. 800 (harga di Indodax).

Sebelumnya, teman wajib mempunyai akun Indodax sebagai daerah jual beli (trading) mata uang digital, silahkan teman baca cara mendaftar, verifikasi serta deposit rupiah di Indodax lewat link artikel di bawah ini, daftar di Indodax gratis !


Cara Membeli Tron (TRX) di Indodax

1. login ke akun Indodax

2. Pastikan akun Indodax teman ada saldo rupiahnya, minimal beli TRX ialah Rp. 50.000 , minimal jual ialah 50 TRX

3. Pilih MarketPlace, kemudian cari TRX/IDR

4. Maka akan terlihat kolom untuk Membeli TRX menyerupai di bawah ini :
5. Masukkan Total Rupiah yang akan dibelikan TRX

6. Masukkan harga TRX, untuk pemula admin sarankan membeli dengan metode Taker dulu, jadi teman membeli TRX sesuai dengan tabel order Market Jual dengan harga terendah (yang dilingkari merah), metode taker berarti teman membeli sesuai dengan harga yang tertera pada tabel, bukan menciptakan harga sendiri atau maker.


7. Akan terlihat estimasi TRX yang akan teman dapatkan

Artikel Terkait : Mengenal Market Maker dan Taker di Indodax

8.  Lanjutkan hingga order beli selesai dan teman berhasil mempunyai TRX

9. Jika terjadi order pending, silahkan teman cek lagi tabel market jual, sanggup jadi ada perubahan harga.

Cara Menjual TRON (TRX)

Jika harga TRX sudah lebih tinggi bila dibandingkan dengan harga sewaktu teman membeli, maka saatnya untuk menjual. Sebagai pola : tadi admin membeli TRX dengan harga Rp. 823 per TRX, ternyata pada malam hari harga TRX naik menjadi Rp. 900 per TRX, kemudian admin menjual TRX dan mendapat laba dari selisih harga tersebut, dari hasil penjualan tadi admin mendapat Estimasi laba sebesar Rp. 8.702
Jadi yang sanggup teman lakukan ialah memantau hingga harga naik dan menjualnya sesuai tabel order, atau menjual dahulu TRX sesuai dengan harga yang teman inginkan, namun order jual akan menjadi pending hingga harga sesuai yang teman inginkan (maker). Order pending sanggup di batalkan kapan saja dan TRX teman akan kembali.

Contoh : Harga TRX ketika ini ialah Rp. 850, alasannya ialah teman tidak sempat memantau harga alasannya ialah kesibukan, teman menjual TRX dengan harga Rp. 900, tentu saja hal ini tidak sesuai dengan harga TRX terbaru (850) dan order akan menjadi pending. Keesokan harinya TRX harganya naik menjadi 900 dan order teman yang pending tadi secara otomatis akan tereksekusi.

Kegiatan jual - beli mata uang digital (termasuk TRX) memang mempunyai resiko alasannya ialah harga yang fluktuatif, segala kerugian yang mungkin terjadi ditanggung oleh langsung masing - masing, selalu gunakanlah uang "BEBAS" untuk melaksanakan segala acara yang berafiliasi dengan mata uang digital (Cryptocurrency)

Sekian dulu bro tutorial singkat bagaimana cara membeli Tron (TRX) di Indodax, biar bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini supaya pengguna Cryptocurrency di Indonesia semakin bertambah banyak :D
Labels: BELI COIN, TUTORIAL
0 Komentar untuk "Cara Membeli Tron (Trx) Di Indodax Untuk Pemula"

Back To Top