Tokenomy Exchanger Telah Lahir, Yuk Coba Login Dengan Akun Indodax !

Hi bro, bahwasanya Indodax sudah mengumumkan lewat email bahwa Exchanger Tokenomy sudah diluncurkan meskipun masih dalam versi beta, tapi masih ada yang tanya juga ke admin bagaimana cara login ke akun Tokenomy, hehe. Dengan diluncurkannya tokenomy exchanger ini, Oscar Darmawan dan Tim menepati kesepakatan mereka bahwa Tokenomy benar - benar token Istimewa yang mempunyai Market atau Exchanger sendiri, meskipun peluncurannya sedikit molor dari aktivitas yang ditentukan sebelumnya.
Sekedar pengingat, Tokenomy (TEN) ialah token yang diluncurkan pada januari 2018 kemudian oleh Pendiri Indodax Oscar Darmawan, bukan token biasa, TEN juga memilki market sendiri dan nanti direncanakan akan mempunyai Pair sendiri selain BTC. Banyak yang berharap TEN akan naik harganya apabila sudah mempunyai exchanger sendiri, menyerupai layaknya Binance Coin (BNB) yang harganya melejit semenjak menjadi Pair di market Binance.

Bagi teman yang sudah menjadi member Indodax, sangat gampang untuk melaksanakan login ke tokenomy exchanger, ini dikarenakan Tokenomy Exchanger sudah sinkron dengan akun Indodax, jadi Data diri, Email serta nomor telepon sudah otomatis sama dengan akun Indodax. Bagi yang belum mendaftar Indodax, silahkan baca artikel admin sebelumnya :


Cara Login Tokenomy Exchanger dengan akun Indodax

1. Buka situs ⇨ Exchanger.tokenomy.com

2. Pilih Have Account Already? Login

3. Setelah itu akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini, pilih login with indodax.
4. Lakukan login Indodax menyerupai biasa.

5. Maka teman akan masuk ke halaman tokenomy exchanger (Beta)

Beberapa Fitur Tokenomy Exchanger (Beta)

Markets

Markets berisi daftar Coin atau Token yang diperjual belikan di Tokenomy exchanger, alasannya ialah masih versi beta, dikala ini gres Pair BTC (BTC Market) yang diperdagangkan, belum ada Pair TEN (Tokenomy Market). beberapa pair yang diperdagangkan ialah :

TEN / BTC
ETH /BTC
TRX / BTC
VEN / BTC
OMG / BTC
BRD / BTC
VER / BTC
NPXS / BTC
QASH / BTC


Jika dilihat, token yang diperdagangkan cukup berbeda dengan Indodax, dengan begini Tokenomy exchanger dapat jadi alternatif yang manis jikalau teman 'Bosan' dengan Coin atau Token yang diperdagangkan di Indodax. Selain itu, coin yang berbeda tentu saja betujuan biar trader tidak melaksanakan arbitrase, yaitu menjual dari Indodax ke Tokenomy exchanger atau sebaliknya, apabila ada selisih harga yang tidak mengecewakan banyak. hehe, yang ini cuma opini, alasannya ialah ada beberapa coin yang juga diperdagangkan di Indodax menyerupai ETH

Funds

Funds berisi tabel untuk mengetahui saldo atau asset digital yang teman miliki, selain itu disini teman juga dapat melihat estimasi saldo total yang dimiliki. Pada sajian ini juga teman dapat melaksanakan deposit dan withdraw aset digital, serta melihat alamat / wallet coin atau token.

2Fa

2Fa atau 2 Factor Authenticator dipakai apabila teman menginginkan keamanan extra dengan santunan google Authenticator. Tapi hal ini tidak wajib dilakukan.

Orders

Menu ini berisi order yang aktif yang telah teman buat, baik order buy maupun Sell, selain itu pada sajian ini kita dapat melihat history order yang telah kita buat sebelumnya.

Fitur di atas ialah fitur pada tahap beta, dapat jadi nanti ketika Tokenomy exchanger sudah diluncurkan secara versi full, akan ada embel-embel fitur atau menyempurnakan fitur yang sudah ada.

Jadi, bagi teman yang sudah menjadi member Indodax dan belum mencoba login Tokenomy Exchanger, admin sarankan segera mencoba Login ke Tokenomy exchanger, silahkan cek fitur serta profil pada sajian My Profile, pastikan sudah sama dengan data di Indodax. 
Labels: INDODAX.COM, TRADING
0 Komentar untuk "Tokenomy Exchanger Telah Lahir, Yuk Coba Login Dengan Akun Indodax !"

Back To Top