Sinyal Trading Telegram Terbesar Di Indonesia Mulai 'Bermain' Di Binance, Inilah Alasannya Yaitu !


Hi bro, salah satu channel telegram yang menawarkan sinyal buy and sell bitcoin dan altcoin yaitu Cryptosignal_A3 atau CSA3 final - final ini lebih sering menawarkan signal untuk market Binance, padahal sebelumnya si admin CSA3 selalu menawarkan signal buy and sell Indodax exchanger.
Tidak tanggung - tanggung, CSa3 menciptakan channel khusus untuk binance yang mereka forward ke channel CSa3. Saat ini CSa3 mempunyai pengikut sebanyak 12 Ribu trader. Channel gres ini diberi nama SignalBinance_dri.

Buat teman yang belum tau, sinyal telegram ini yaitu channel dari aplikasi messengger Telegram yang menawarkan gosip kapan waktu buy atau sell bitcoin / altcoin dengan memperlihatkan gambar atau hasil analisa mereka, jadi tidak asal buy dan sell saja. Dengan sinyal itu teman akan terbantu dalam menganalisa harga dan pergerakan grafik, dan teman dapat memperoleh profit dari trading.

Jadi yang teman perlukan yaitu :

1. Aplikasi Telegram Messengger ( Ada di Playstore)

2. Akun market Binance, silahkan daftar ⇨ Binance di SINI

3. Setelah daftar binance, gres teman join Signal telegram :


Apa Alasan Admin CSa3 mulai bermain di market Binance?
"Ini yaitu salah satu alasan kami pindah ke market Binance. Dimana pergerakan transaksinya paling tinggi diantara semua market"

Jadi csa3 mulai bermain di binance alasannya pergerakan transaksinya paling tinggi diantara market lainnya, sehabis admin cek ternyata gambar diagram di atas berasal dari bloomberg, tentu ini sumber yang sangat valid.


Selain itu, dari data bloomberg, Binance yaitu penyumbang volume terbesar. Lihat data di bawah ini :


Binance mengungguli Okex dan Bitfinex dalam besarnya Volume, volume itu sendiri dihitung menurut jumlah buy dan sell dari suatu market.

Langkah awal yang harus teman lakukan yaitu mendaftar Binance lewat link di atas, untuk tutorial buy dan sell menyusul, admin juga gres mencar ilmu soalnya. hehe. Kemudian bagi teman yang mau join Channel Csa3 yang membahas Indodax dan Binance, silahkan baca artikel di bawah ini :


Artikel Terkait : Join sinyal CSA3, sinyal free rasa Premium


Sekian dan terima kasih -_-
Labels: TRADING
0 Komentar untuk "Sinyal Trading Telegram Terbesar Di Indonesia Mulai 'Bermain' Di Binance, Inilah Alasannya Yaitu !"

Back To Top